Kamis, 25 Desember 2014

mengisi liburan versi gue

halo...
akhir tahun 2014 udah datang & awal tahun 2015 tinggal menghitung hari. Selamat Natal bagi yang merayakan & tahun baru buat teman-teman semua.

Biasanya akhir tahun itu libur panjang, biasanya itu libur natal (cutinya juga) + tahun baru, mungkin sekitar seminggu lah. Pasti banyak lah ya cara teman-teman mengisi liburan, seperti belanja / jalan-jalan, traveling keluar kota buat liburan / mengunjungi keluarga di luar kota, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana mengisi liburan versi saya sendiri, nih :

1. Di Kamar = Liburan itu ya di kamar aja, rasanya dunia itu ya di kamar / di rumah aja. Mau keluar males, pasti ngeluarkan uang (sedangkan liburan kadang tidak di kasih sangu, ups), makanya lebih baik di kamar aja.

2. Main Game = Lupakan sejenak beban pelajaran sekolah / kuliah / kerja, saatnya untuk menghibur diri dengan main game, seperti nomor 1, di kamar (kalau ada alat untuk nge-gamenya, seperti pc / konsol milik sendiri)

3. Nonton Film / Anime = Kumpulkan semua film / anime yang kamu punya, lalu nonton deh, biar walaupun udah nonton sampe berkali-kali nonton aja, daripada mbengong gak jelas (lagi-lagi ane ngelakuin ini di kamar). Kenapa ane gak nonton TV? TV siaran Indonesia lagi sakit, manusia jadi harimau, serigala jadi ganteng, pokoknya TV = Tell-lie Vision

4. Membaca / Menulis = Nah ini yang bagus, terserahlah mau baca / nulis apa, mau baca buku yang belum sampe habis, atau nulis uneg-uneg atau sesuai dengan minat & passion, lagi-lagi di kamar.

Itu liburan versi ane, siklus nya ya muter-muter aja tuh,
terserah lah mau di bilang anti-sosial atau gimana, ane cuma bisa bilang terima kasih ucapannya

so, bagaimana dengan liburan mu? silahkan berkomentar biar semua bisa tau & ngobrol-ngobrol bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar